Menciptakan Keluarga Harmonis

Setiap rumah tangga tentunya menginginkan keharmonisan yang selalu tercipta hingga kelak maut memisahkan. Tidak ada satu pasanganpun yang ingin keluarganya tercerai berai di tengah jalan. Untuk itu, memang sudah semestinya kebahagiaan keluarga menjadi modal utama yang harus diciptakan. Hal ini merupakan kewajiban setiap anggota keluarga, bukan hanya sang suami ataupun sang istri. Ada baiknya kita mencoba menjalin komunikasi dan kerjasama yang kompak dalam menentukan visi dan misi ke depan.

keluarga bahagiaMemutuskan untuk menikah tentunya sudah harus siap untuk berkomitmen dan mengesampingkan ego masing-masing. Hali ini guna menciptakan kebahagiaan keluarga yang tidak ternilai harganya. Apalagi jika kita telah memiliki anak hasil buah cinta, kekompakan sudah menjadi hal mutlak yang diperlukan. Keluarga bahagia akan menghasilkan anak-anak yang berkualitas dan terhindar dari masalah sosial di luar rumah. Bisa dipastikan mereka tidak mencari pelampiasan dari ketidakbahagiaan di rumah dengan hal-hal negative yang tidak diinginkan.

Keluarga sudah selayaknya menjadi tempat kembali bagi semua anggotanya. Menjadi tempat berlindung dan berbagi keluh kesah yang nyaman. Anggota keluarga memang mampu mengubah suasana hati tida mengenakkan di luar menjadi stabil kembali. Itulah mengapa kebanyakan suami memilih kembali ke rumah setelah seharian beraktifitas untuk mengembalikan tenaga mereka. Prioritaskan keluarga di atas segala-galanya. Kamu akan merasakan makna keluarga harmonis yang sebenarnya setelah melalui berbagai rintangan dan kesenangan bersama.

Diterbitkan oleh Hans Ganteng

simple man and sweet